Saturday, December 8, 2012

Taman Pelangi
Hallo Surabaya..........
Hari yang ceria ini.... saya ingin bercerita tentang sebuah taman di Surabaya. Namanya taman pelangi.... Bagi kamu yang berdomisili di Surabaya tentunya sudah tau dunk taman ini?? Taman ini terletak di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Jalan bundaran ke arah rungkut. Taman ini pada siang hari terlihat seperti taman-taman biasa pada umumnya. Dengan dihiasi berbagai macam tanaman di sekelilingnya. Juga pohon-pohon yang rindang yang membuat tempat tersebut sejuk pada siang hari. Bila kamu datang pada sore hari suasananya pun sama, rindang dan cocok untuk bersantai. Ditambah langit yang berwarna kebiru-biruan bila senja menjelang, subhanallah indahnya..
Langit biru ketika senja mulai menghilang menambah romantis  taman ini
Beda sekali jika malam hari kamu ke sana. Kamu akan disuguhi dengan pemandangan lampu-lampu dari batangan tiang yang berjajar miring sebagai tempat air mancur di sana. Nah jika kamu pada malam hari ingin sekedar bersantai kamu bisa tuh datang ke taman ini. Dengan di lengkapi bangunan mirip tiang-tiang yang berjejer miring dihiasi lampu-lampu kerlip2 berwarna warni di sekitar pinggiran kolam tersebut, menambah suasana romantis di taman tersebut.
Adik lagi narsis
Untuk datang ke sana cukup bayar parkir Rp. 2.000 , kamu sudah bisa mengunjungi taman tersebut. Bagi yang ingin beli makanan kecil atau minuman. Ada beberapa penjual yang menyediakannya di sana. Nah, jangan lupa bawa kamera, untuk sekedar berfoto-foto di sekitar taman tersebut.. xixixi...
Suasana dalam taman
Nah, sekian perjalanan kami di kota Surabaya dengan segala keindahan yang ada di dalamnya. Kami pamit dulu,, tunggu kisah kami di tempat-tempat indah lainnya di seluruh pelosok jawa timur. Salam.. :)
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 11:13 PM 2 comments
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Salam...
    Sekarang dah tampil lebih keren blognya...(•ˆ⌣ˆ•)
    Taman Pelangi, Hampir 4,5 tahun tinggal di SBY, saya belum pernah singgah di Taman Pelangi nie...keren juga ternyata...Happy weekend Indah.

    ReplyDelete
  2. iya,ni masih tahap bljr, ;-), pgn bgt bkin blog yg bgus,tp brhbg sy blm brbkat,jd ya ala kadarx dlu,, cm bwt berbgi pngalaman dtmp wisata... ;-)

    ReplyDelete

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About