Tuesday, August 23, 2016

Dear guys..
Ada tempat kuliner baru lagi nih di Krian, namanya Fred & Co dan Rolas Cafe. Lokasinya berada di Jalan Raya Sedengan mijen No. 8 Krian. Atau searah dengan SMKN 2 Krian. Menu yang disediakan adalah makanan cepat saji, sama seperti di Kfc dan sejenisnya yaitu menu ayam kentuky, burger, spageti, nasi goreng, mie goreng, kentang goreng dll. Untuk minuman juga menu yang tersedia hampir sama pada umumnya, es teh, teh hangat, lemon tea, ice cream cone, beraneka ragam kopi.

Menu Spageti, ayam dan ice tea
Untuk tempat lumayan cozy dan nyaman dengan fasilitas AC, toilet dan ada tempat bermain anak. Pelayanan cukup ramah dan cepat. Untuk rasa makanan lumayan enak. Terkait harga, mungkin sedikit mahal dari pada rocket chicken atau quick chicken yang ada di krian, tapi sepadan sih mengingat tempatnya menawarkan hawa adem. Tempat ini dibuka pada pukul 08.00 sampai jam 22.00 Wib. Berikut beberapat menu yang pernah saya coba di sana :

 1. Ayam kentuky Rp. 15.000,-
2. Spageti            Rp. 10.000,-
3. Ice Tea            Rp.   3.500,-
4. Paket Chicken Burger Rp. 21.000,-
5. Ice Cream Cone  Rp. 5.000,-

Harga tersebut belum termasuk PPN 10%.

Suasana depan kasir
Kursi kayu

Untuk pembelian dibawah Rp. 50.000,- ada promo dapat koin mainan anak 1 coin Untuk di atas 50rb dapat coin lebih. Untuk desain tempat makannya meja dan tempat duduk terbuat dari kayu-kayu dengan cat warna orange terang. Untuk tempat bermain anaknya ada mainan koin dan tempat mandi bola. Di area indoor, pengunjung dilarang merokok. Jadi bagi perokok bisa duduk di area outdoor atau lebih dikenal dengan Rollas cafe. Menu yang ditawarkan di Rollas cafe adalah beraneka ragam minuman kopi yang dingin maupun panas, harga bervariasi. Untuk tempat pembayaran atau kasir masih satu tempat dengan Fred & Co.
Spageti 10rban

Ice CReam Cone 5rban
interior di dekat wastafel
Nah, sekian dulu sedikit review dari saya mengenai tempat kuliner di Krian. See you next .... :) 
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 12:55 AM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About