Friday, June 7, 2013

Ayam bakar,sambel tempe penyet,cah kangkung
Wisata Kuliner kali ini, kami memilih untuk kuliner ke Sidoarjo. Hari minggu yang cerah bersama teman-teman kuliah, setelah melakukan aktifitas kami beranjak untuk mencari makan siang. Nah, kami pun mencoba  makanan kuliner di Warung Ikan Bakar Cemengkalang yang ada di Jl. Cemengkalang Sidoarjo. Warung Ikan Bakar Cemengkalang ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman mulai dari Gurami bakar,nila bakar, ikan goreng,tempe tahu penyet, ayam bakar,lele penyet dll. Juga sayur-sayuran dan pelengkap lainnya. Harganya pun relatif standart berkisar sekitar Rp. 38.000,- sampai 50.000,-. Tempatnya pun lumayan asyik dengan suasana bambu dan kayu sebagai desain tempat duduknya dan bangunannya. Kita bisa memilih tempat, lesehan atau duduk di tempat duduk yang telah disediakan. Rasa masakannya tergolong standart menurut saya. Hanya saja sayang, bagi yang hobi makan pedas kita tidak bisa merasakannya di sana. Karena sambel yang disajikan di sana kurang pedas. Sambelnya di sajikan dalam dua macam, satu sambal cabe merah dan satu sambal cabe hijau, dan keduanya tidak ada yang pedas.
Ikan gurame bakar, cah kangkung

Berhubung saya penggemar makanan pedas, mungkin buat saya kurang menikmati. Tapi bagi yang tidak suka pedas, tempat ini sangat cocok untuk di singgahi :-). Berikut saya informasikan harga beberapa menu yang ada di sana :

Nasi putih     Rp. 4.000/porsi
Ayam bakar  Rp. 38.000/utuh
Ikan bakar    Rp. 45.000/ekor
Sambal tempe penyet Rp. 5.000/porsi
Cah kangkung Rp. 7.000/porsi
Es Jeruk          Rp. 3.000/gelas
Aneka jus        Rp. 12.000/gelas

Dan masih banyak lagi menu lainnya yang bisa kita nikmati di sana. Harganya terjangkau bukan?? Bagi kamu yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya, silakan coba menu di rumah makan ini. ^_^
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 10:03 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About