Monday, June 10, 2013

Assalamu'alaikum teman..... ^_^
Hari yang cerah ini saya ingin berbagi lagi neh, kali ini saya mencoba wisata kuliner di Warung Apung Rahmawati yang sudah terkenal nih di mana-mana. Nah, kebetulan di desa saya ada rumah makan baru yang tidak pernah saya lihat sebelumnya. Nah, ketika pertama kali lewat di depan rumah makan tersebut, kesan saya sangat menarik. Karena desain rumah makan tersebut bagus dengan tatanan taman yang elegan, juga kolam-kolam air yang di buat berada di bawah tempat kita makan membuat suasana makan kita serasa lebih nikmat. Juga hijaunya rerumputan yang indah di depan taman,membuat sejuk suasana makan. Pelayanannya pun menyenangkan, senyum sumringah dari para waiter dan cara melayani pelanggan pun bagus. Tempatnya pun bersih dan elegan menurut saya. 
Asem manis ikan nila
Nah, karena kesan pertama begitu menggoda... akhirnya keesokan harinya setelah sholat magrib, saya mengajak adik-adik saya untuk makan di tempat tersebut. Hmm... kami agak bingung memilih menu, saking banyaknya pilihan dan membuat kami ingin memesannya semua. Setelah beberapa menit rundingan dengan adik-adik saya, akhirnya kami memesan menu Asem Manis Ikan Nila, Sambel Pencit, Urap-urap dan  2 porsi nasi. Untuk minum kami memesan lemon tea dan Jeruk hangat. Nah,sambil menunggu makan kami tiba, kami pun asyik ngobrol sambil foto-foto,,, xixixi...
Sambel pencit
Setelah beberapa menit menunggu,akhirnya makanan pun datang. Wah,, gak sabar pengen mencicipi. Ikannya super raksasa pemirsa. Tampaknya kami tidak salah memilih menu makanan karena tampaknya sangat lezat. Hmm.... setelah saya cicipi ikannya, Great,,, Yummy... Memang benar-benar nikmat. Adik-adik saya makan dengan lahapnya dan saya pun menikmatinya. Setelah selesai makan,kami bersantai sebentar di sana lalu setelah itu pulang. Harga makanan di sana standart menurut saya, tidak terlalu mahal juga tidak murah. 
Urap-urap
Cumicumi pedas manis
Menu Makan siang
Makanan ringan tahu crispy
Ice Manado
Menu Makanan di Warung Apung
Berikut saya infokan sedikit harga makanan yang saya pesan :
Nasi putih Rp. 5.000/porsi
Asem manis ikan Nila  Rp. 38.000,-
Sambel Pencit Rp. 8.000,-
Urap-urap Rp. 8.000,-
Lemon tea Rp. 8.000,-
Teh manis Rp. 6.000,-
Jeruk hangat Rp. 7.000,-

Demikian perjalanan wisata kuliner saya dan adik-adik saya yang tersayang. Setelah dari sana kami pun berencana untuk kembali ke sana mencicipi menu makanan lain yang menarik untuk dicicipi. Bila Anda tertarik, cukup datang saja ke Warung Ayam Bakar terdahsyat Apung Rahmawati di daerah krian sidoarjo, dekat dengan bypass krian di sebelah lampu merah (arah menuju legundi-Gresik). Selamat mencoba ^_^
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 10:25 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About