Saturday, November 6, 2010

Taman Bunga Selecta Malang
Wisata taman bunga Selecta terletak di daerah Batu Malang, tepatnya di desa Tulungrejo Bumiaji Malang. Tempat ini menyediakan taman dengan berbagai macam bunga di dalam-nya. Ada juga kolam ikan dan berbagai hiasan lainnya sebagai pemanis tempat wisata tersebut. Bukan hanya itu taman tersebut juga menyediakan kolam renang untuk pengunjungnya baik dewasa maupun anak-anak. Tempatnya cocok buat bersantai dan berkumpul dengan keluarga. Taman bunganya yang indah juga bisa menyegarkan otak kita yang jenuh dengan panasnya kota yang dipenuhi polusi. Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung ke sini, silakan saja. Harga tiketnya untuk satu sepeda motor dengan dua penumpang sekitar Rp. 27.000,- . Di sana kita akan dimanjakan oleh indahnya bunga-bunga yang bermekaran dengan berbagai macam warna dan variasi bunga. Juga tatanan taman yang begitu indah akan semakin membuat kita menikmati liburan di sana. Ukuran tamannya cukup luas sehingga kita bisa mengelilingi taman tersebut dengan background yang berbeda-beda. Kita juga bisa menikmati kota Malang dari atas taman Selecta. Bila liburan tiba, tempat ini padat di kunjungi pengunjung. Fasilitas yang disediakan tempat wisata ini juga sudah memadai mulai dari toilet, tempat makan, warung, mushola dan tempat parkir yang nyaman semuanya sudah disediakan. Di sekitar taman Selekta tersebut juga ada beberapa toko yang menjual tanaman hias dengan berbagai macam corak dan jenis tumbuhan. Jika kalian tertarik dan ingin membawa oleh-oleh dari sana. Kalian bisa datang ke toko-toko tersebut. Semua tanaman bunga lengkap beserta pot, pupuk dan seluruh kebutuhan yang mendukung pertanian dan perkembabiakan tumbuhan ada disana. Harganya pun relatif terjangkau mulai dari Rp. 5.000,- sampai beratus-ratus ribu. Tergantung jenis tanamannya. 
Pintu depan wisata selekta
Di taman Selekta ini menyediakan kolam renang yang cukup bersih. Kolam dangkal untuk anak-anak dan yang dalam untuk orang dewasa. Kolam di tempat ini bersih dan bening pemirsa. Sepertinya memang benar-benar dijaga kebersihannya agar pengunjung merasa nyaman berada di sana.  Hmm.. Berenang diantara taman bunga yang indah tentunya menjadi daya tarik sendiri untuk wisata taman ini. 
Kolam Renang
Jika tidak ingin berenang, kita bisa berjalan-jalan di sekitar taman dan berkeliling menikmati pemandangan.,sambil foto-foto dan mengambil gambar dengan background bunga. Tempat ini menurut saya romantis karena dikelilingi oleh ratusan bunga yang bermekaran dan indah. Senang sekali saya bisa berkunjung ke Taman ini. Di Surabaya, sidoarjo dan sekitarnya tidak ada yang seperti ini. Saya menikmati sekali berada di wisata taman selekta. 
Taman Bunga
Berkuda di taman Selekta
Setelah puas berkeliling dan menikmati pemandangan taman Bunga, Tibalah saatnya kami untuk pulang. Karena hari semakin siang dan akan menjelang sore. Selamat tinggal Malang. Sampai Ketemu lagi di Lain waktu. See You....
Reaksi:
Posted by indah haya On 7:22 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About