Tuesday, October 18, 2016

Trawas Duyung Hill merupakan salah satu wisata yang menyediakan arena outbond dan taman bermain anak. Lokasi tempat ini berada di Dusun Bantal Desa Duyung Kecamatan Trawas, Mojokerto.  Tempat ini mulai didirikan pada tahun 2013.  Di tempat wisata  ini kita bisa menikmati pemandangan yang sejuk dengan banyak fasilitas yang memadai seperti area tempat parkir yang luas, mushola, tempat bermain anak, lahan untuk outbond seperti flying fox, berjalan diatas tali dll. Juga terdapat kolam renang yang bisa kita nikmati untuk berenang di sana. Selain itu juga terdapat tenda-tenda dan tempat lesehan untuk menikmati kuliner yang ada di sana. Bagi umat muslim, juga sudah disediakan mushola untuk beribadah. Selain itu, di sana juga terdapat mini zoo dengan berbagai hewan di dalamnya yang bisa kita kunjungi juga.
Kolam renang di area trawas duyung hill
Untuk masuk ke tempat wisata ini, kita tidak dipungut biaya, alias gratis. Cukup membayar biaya parkir saja. Jika ingin berenang kita diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 / orang untuk weekend dan Rp. 25.000/orang untuk weekday. Untuk menggunakan fasilitas outbond juga ada tarif tersendiri. Bagi yang suka karokean, di sini juga disediakan fasilitas sound system dan DVD Player yang bisa kalian sewa untuk menyanyi, tarifnya 2 lagu cukup membayar Rp 10.000/orang. Bagi Anda yang tidak ingin ngapa-ngapain di sana, hanya ingin berfoto ria di sana, boleh banget. Bisa foto sepuasnya di sana.

Pemandangan di sekitar
Pintu masuk kolam renang
Area kolam renang
Area sekitar
Penjaga pintu masuk
lokasi outbond di trawas duyung hill
Lokasi Outbond

Pemandangan alam di sekitar outbond 
Area hotel trawas duyung hills
Jalan menuju trawas Duyung HIlls
Wisata ini sangat cocok untuk wisata keluarga. Selain hawanya yang sejuk dan tempat yang nyaman. Di sini juga di sediakan taman bermain anak dengan berbagai mainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, mobil-mobilan, arena bermain pasir,kereta kelinci dan lain-lain. Yang pasti jika datang bersama anak kecil, pasti bakalan kerasan si anak,, :D 
Tempat bermain anak
Kereta kelinci
area bermain
Ayunan
main pasir
 Untuk mini zoo nya, sesuai dengan namanya yaitu mini, maka hewan yang ada di dalam mini zoo ini juga terbatas. Di dalam mini zoo hewan yang ada adalah marmut, berbagai jenis burung seperti burung kakak tua,burung merak dll, kelinci, ayam kalkun, ayam jantan dan spesies lainnya. Juga terdapat kolam ikan dengan berbagai ikan di dalamnya. 
kandang kalkun


Marmut
Kelinci
Burung
Liat ikan
Bagi yang ingin kuliner di sini juga sudah ada warung yang menyediakan banyak menu makanan. Tempat yang di sediakan juga cukup luas dan nyaman dengan area lesehan dan area tempat duduk di tenda. 
Tenda tempat kuliner
Tenda kauliner di area kolam renang
Tempat kuliner lesehan
Tempat pembelian karcis dan pemesanan makanan
Area kuliner
tempat lesehan
Nah, di sebelah Trawas duyung hill ini juga terdapat tempat kuliner yang bisa kunjungi namanya Fress Green. Fress Green ini, tempatnya mirip seperti foodcourt namun dengan konsep pedesaan dan pemandangan alam. Di sini juga terdapat arena outbond yang bisa kita nikmati. Untuk makan, sudah disediakan gazebo-gazebo yang bisa kita tempati untuk menikmati makanan di sana. Di sekitar area tempat kuliner ini, banyak sekali patung-patung yang bisa kita gunakan sebagai background foto seperti patung hulk, batman, spiderman, dan tokoh-tokoh super hero lainnya. Juga terdapat patung-patung orang dengan berpaikan khas jawa dan patung simbol buah durian yang menandakan bahwa kecamatan Trawas ini merupakan salah satu kecamatan penghasil durian di Jawa Timur.
suasana pedesaan di Fresh Green 
Taman Fresh & Green

area outbond dan kuliner Fresh Green
Area outbond
Kuliner di Fresh Green
Area Fresh Green

area kuliner Fresh Green
Banyak patung-apatung super hero di sini
Hati-hati di jalan....
Nah, tertarik untuk berkunjung ke sana?? Silakan guys,,, mumpung masih gratis tiket masuknya,,, :D 
See you........... ^_^
Reaksi:
Posted by indah haya On 11:58 PM 1 comment
Comments
1 Comments

1 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About