Wednesday, December 28, 2016

Hai guys,, Kini di Surabaya ada wisata baru loh yang bisa kalian kunjungi di daerah Perak namanya Surabaya North Quay. SNQ bertempat di Perak utara Pabean Cantikan surabaya. di SNQ kita bisa menikmati view laut kenjeran di pelabuhan. Jika sedang ada bazar, kita bisa berkeliling menikmati kuliner makanan yang ada di sana. Ada juga yang menjula barang-barang seperti souvenir, baju, tas dan lain-lain. Jika beruntung, kita juga bisa melihat perahu pesiar yang sedang bersandar di sana. Pernah liat film Titanic yang melegenda itu kan?? Nah, kapal pesiarnya persis kayak gitu guys. Ukurannya besar dan keliatan mewah di dalamnya. Namun sayang, kita tidak bisa naik atau melihat-melihat isi di dalam kapal tersebut. 
Kapal pesiar di SNQ
Kebetulan saat saya berkunjung untuk pertama kalinya di sana, ada kapal pesiar dari Belanda yang sedang singgah. Wah,, tidak ingin melewatkan moment tersebut, kami langsung jeprat jepret deh di sana. Dan karena saat itu musim liburan dan pas di malam minggu, maka di SNQ benar-benar dibanjiri oleh banyaknya pengunjung. Selain bisa melihat kapal pesiar dan bazar yang sedang di selenggarakan di sana, Ada juga parade yang bisa kita tonton selama di sana. 
 
View di dalam Gedung SNQ

kapal Pesiar


Nonton Parade di SNQ

Ramai pengunjung


 
Ada karikatur yang bisa dijadikan background foto

View dalam gedung

 


 Jadi gimana guys?? Berminat untuk berkunjung ke sana?? ^_^

Selamat berkunjung.... :)
Reaksi:
Posted by indah haya On 7:52 PM 1 comment
Comments
1 Comments

1 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About