Monday, December 26, 2016

Buat kamu-kamu yang suka banget kuliner dan mencicipi aneka masakan yang unik dan enak, di Krian ada nih tempat nongkrong asyik yang bisa kalian nikmati namanya cafe kebun coklat. Lokasi cafe ini berada di desa Penambangan kec. Balong bendo Sidoarjo (sebelah timurnya SMK Kosgoro). Untuk menuju ke sini yang dari arah krian atau dari arah mojokerto bisa langsung menuju jembatan Bangkalan atau desa Penambangan. Kemudian belok kanan lurus lewat jalan setapak di pinggir sawah dan pinggir sungai. Nah, tempatnya di depan sungai guys. Cafe ini buka dari jam 13.00 Wib sampai jam 22.00 Wib pada hari Senin dan Jum'at. Untuk hari Sabtu dan Minggu buka pada jam 09.00 Wib sampai jam 22.00 Wib.
Salah satu menu ice cream di Cafe Kebun Coklat
Menu yang di sediakan disini cukup banyak dan bervariasi dengan harga yang pas di kantong. Tempatnya lumayan dekoratif dan nyaman untuk sekedar kumpul atau makan bersama keluarga dan teman-teman. Pelayannya ramah-ramah dan penyajiannya pun menarik. Di cafe ini ditawarkan banyak sekali varian makanan dan minuman yang terbuat dari coklat. Dari segi rasa, lumayanlah,, cocok di lidah. Bagi yang suka bebek, cobain deh menu bebek sobo kebun coklat ini. Rasa bebeknya pas di lidah dan dagingnya pun lembut. Hanya saja untuk sambelnya, kurang banyak sih buat saya.. hehe (maklum penyuka makanan pedas). Menu makanan lainnya yang disajikan disini adalah varian mie yang beraneka macam seperti mie gobyos, mie cower, dan lain-lain. Untuk penyuka pedas, kita bisa menambah level cabe jika memang ingin merasakan sensasi makan yang super pedas. Untuk penyuka ice cream di sini juga menyediakan aneka menu varian ice cream yang enak dan bervariasi.
Sate Bakso cumi Bakar 9k

Tortilla 10k

Es kebun coklat original 9k

Es Asem Manis 9k

Ice Cream Kebun Coklat 15k

Ice Cream 


Mie Cower Nyonyor 12k

Bakso Tengkleng Original 10k

Nasi bebek SObo Kebun Coklat 23k
Di cafe ini ada tiga area tempat yang bisa kita nikmati, yaitu area 1 di ruangan VIP yang ber Ac, tempatnya semi lesehan gitu. 1 ruang hanya muat untuk 3 meja saja. Untuk ruangan kedua di area sebelah depan meja Bar kasir. Di area ini banyak dihiasi lampu-lampu warni yang indah untuk dijadikan background foto. Untuk area ketiga yaitu area kebon coklat, dimana tempat ini banyak di tumbuhi pohon coklat, jadi seolah-olah kita sedang berada di kebun coklat beneran guys. Semua tempat memiliki keunikan tersendiri.
Meja Kasir di depan

View Ruangan di depan meja Kasir

View Ruangan yang di kelilingi pohon coklat di dalam Kebun Coklat

Ruangan VIP















View Cafe Kebun Coklat di salah satu ruangan

Selamat Hari Ibu... ^_^
Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung guys, karena memang daerah balongbendo,krian dan sekitarnya belum ada tempat-tempat asyik yang seperti ini. Sekian review kuliner saya kali ini. Besok-besok kita hunting lagi di wisata kuliner lainnya. Salam.. ^_^





Ruang Tunggu

Keluarga besar
Reaksi:
Posted by indah haya On 8:12 PM 1 comment
Comments
1 Comments

1 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About