Monday, October 17, 2016

Kuliner yokkk...
Hai guys,,, berhubung lagi pengen banget makan pizza, jadi kita berangkat deh kuliner ke tempat dengan menu pizaa. Nah, berhubung uda sering ke pizza hut dan mengingat budget yang lumayan wah kalo mau makan rame-rame di sana, akhirnya si Iis merekomendasikan kami untuk ke panties pizza di Sidoarjo, katanya sih pizzanya enak dan tempatnya cozy. Karena penasaran berangkatlah kami pada saat itu langsung cuzz ke Sidoarjo. 
Pizza University
Panties Pizza ini lokasinya berada di Jl. Untung Suropati No. 10 Kec. Sidoarjo Jawa Timur 61212. Letaknya ada di sebrang jalan dekat alun-alun Sidoarjo. Tempatnya ada di sebuah ruko di pinggir jalan, Rute untuk ke sini gampang banget kok guys. Dari arah Krian atau arah Surabaya cukup ke arah alun-alun Sidoarjo. Nanti pas di lampu merah perempatan jalan alun-alun cukup belok kiri masuk sedikit sekitar 100 meteran. Letaknya ada di kanan jalan. Kalo dilihat dari depan memang keliatan agak kecil sih tempatnya. Namun di dalam nanti ada 3 lantai yang bisa kita tempati untuk makan. 

Kata si Iis sih, biasanya kalo weekend ramai banget di sini, sampe antri-antri gitu. Untungnya saat kami ke sana pada jam 15.00 wib sore di hari Minggu tidak terlalu ramai dan tidak antri. Kami pun dapat tempat duduk yang nyaman di lantai dua. Untuk harga menu di sini lumayan irit lah bagi yang pengen makan pizza tanpa harus keluar uang banyak. Rata-rata pizza di sini paling mahal dibandrol dengan harga 29.000,-. Untuk minuman lumayan mahal untuk segelas es teh di bandrol Rp. 9.000,-

Pizza Tuna
Tempatnya emang cozy dan nyaman dengan fasilitas AC, toilet, ruangan bersih, pernak pernik yang gak terlalu banyak tapi cukup bikin fresh dengan hiasan tumbuhan plastik warna hijau daun pada plafonnya.  Juga didinding yang terdapat bingkai-bingkai foto dan beberapa tulisan bergambar.
hiasan tembok
Suasana di Panties Pizza 
Untuk rasa lumayan enak, kejunya melar panjang Yang rasa tuna enak banget. Rasa ikannya terasa di lidah Untuk menu yang university isinya macam-macam ada sosis, ayam, jamur, dan lain-lain. Yang jelas lumayan menggugah selera. Yang datang ke tempat ini mayoritas anak-anak muda. Tempatnya emang cocok buat kuliner kawula muda. So, yang pengen nyobain sensai makan pizza enak tapi hemat di kantong boleh di coba nih di sini. ^_^
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 1:04 AM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About