Saturday, March 10, 2012

      Wana wisata padusan Pacet adalah sebuah tempat wisata di daerah Mojokerto. Tempat wisata tersebut menyuguhkan pemandangan alam pegunungan dan air terjun. Udara yang sejuk dan suasana yang rindang membuat kita yang pergi ke sana bisa merefresh otak kita dari kejenuhan ibu kota yang panas dan berdebu. Udaranya fresh dan bersih, jauh dari polusi. Selain pemandangan alamnya yang asri dan air terjun, wisata tersebut juga menyediakan kolam pemandian air panas bagi Anda yang ingin menyegarkan badan. Suhu yang dingin membuat kolam pemandian air panas tersebut diminati banyak orang di sana. Di sana juga disediakan kolam renang dengan air dingin (air yang standart untuk kolam renang) bagi yang ingin berenang. Tiket masuk wisata ini Rp.6.000/org. Untuk mengunjungi wisata air terjunnya kalian cukup membayar tiket masuk lagi sebesar Rp. 3.000/org. Sedangkan bila kalian ingin berenang atau berendam di kolam pemandian air panas, kalian cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000/org .

Nah, dalam rangka tugas kuliah, kamipun sepakat untuk melaksanakn tugas tersebut di daerah pacet ini. Kami di sini dalam rangka menampilkan drama bahasa inggris. Dengan berbekal kemampuan seadanya kami pun mempersiapkan segalanya. Dan berikut sekilas kegiatan kami di sana. Kami robongan dari Unversitas Muhammadiyah Surabaya jurusan English Education. Yuk,, liat kegiatan kami di sana apa saja..
Peserta drama yang lagi siap2
Nah, sabtu malam, kami bersiap-siap untuk tampil di dosen kami. Dengan peralatan yang sudah kami sediakan, kami pun segera mengenakan kostum dan menyiapkan mental untuk tampil. Teman-teman saya hanya latihan selama 3 minggu loh untuk tampil. Tapi performance mereka great menurut saya.. xixixi.. Semangat teman-teman... ^_^ 
Kegiatan drama saat berlangsung

   Dosen kami sedang menyaksikan drama

Atraksi sulap
Nah, setelah acara drama, nyanyi dan sulap selesai, kami pun beranjak ke lokasi wisata pacet untuk sekedar menikmati jagung bakar dan segelas kopi hangat. hhmmmm.... Nikmatnya kebersamaan..
Menikmati bakar jagung
Nah, setelah tidur dan melepas lelah, pagi harinya kegiatan kami adalah senam pagi. Yuk senam biar sehat kawan.. :D dengan di temani instruktur senam yang tidak berpengalaman, kami tetap semangat untuk senam.,., xixixi..
Senam pagi di base camp
 Setelah, senam kamipun segera menuju lokasi wisata dengan berjalan kaki, yah, lumayan capek, tapi kebersamaan membuat kami lupa dengan kelelahan itu,, xixi...
Joging pagi menuju lokasi wisata
Setelah sampai di tengah lokasi hutan yang terbilang luas, kamipun mengadakan game di sana. Masing-masing bergantian bermain dan jadi panitia. Seru sekali,,,,,,,
Game
 Setelah puas main game, kami pun berkumpul untuk mengabadikan moment kami tersebut.
Mahasiswa fakultas English Education 2008
 Lalu kami bergegas menuju lokasi air terjun. Ini nih pintu masuk ke lokasi air terjunnya. Harga tiketnya di bandrol seharga Rp. 3.00 per orang.
 Ketika hampir sampai lokasi air terjun, kita akan melewati jembatan ini pemirsa. Jembatan ini yang menghubungkan jalan ke lokasi air terjun.
Jembatan menuju lokasi air terjun
Nah, sampailah kita di lokasi air terjun tersebut. Karena hari libur, tempat inipun di penuhi oleh banyak orang. TApi kami tetap bisa bermain air di sini..
Air terjun grojogan Padusan
 Mumpung masih fresh semua kami pun berkumpul dan mengambil gambar. Hari yang ceria kala itu.
Semangat.. !!!
 Ini teman-teman saya satu kelas.. Semuanya baik, ramah dan ceria tentunya...
Happy day with my friends
 Hmm,, segernya merasakan dinginya air terjun ini pagi-pagi. Sambil main air sambil mandi, karena kami memmang belum mandi... haha..
Brrhh,, dingin tapi seger.......



 Nah, jika kalian merasa haus atau lapar, jangan khawatir karena di sekitar tempat ini banyak orang yang menjajakan makanan dan minuman. Kalian tinggal pilih saja yang sesuai selera.
Banyak penjual makanan dis ekitar jalan
 SEpulangnya dari lokasi air terjun, kamipun kembali ke vila untuk bersiap-siap pulang. Sebelum pulang kami sarapan terlebih dahulu, kemudian mandi dan berkemas.
suasana vila di tempat kami
Nah, inilah akhir dari kegiatan kami disini. Kekompakan dan kebersamaan yang tak akan terlupakan tentunya.
Persiapan pulang ke rumah....
Reaksi:
Posted by indah haya On 10:04 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About