Sunday, February 5, 2012

Pantai Sendang Biru
Pantai Sendang Biru merupakan salah satu pantai di kota Malang yang memiliki berjuta keindahan. Pantai ini terdapat di desa Sumber Agung kecamatan Sumber Manjing Malang. Ketika baru sampai di tempat ini, dari loket dekat tempat parkir ada rasa kecewa melintas di benak saya karena melihat laut yang hitam keruh dengan penuh lumpur di bibir pantainya. Lah,kok gini pantainya?? Gimana cara menikmatinya yah... dalam hati saya berteriak enggan ke sana. Begitu banyak kapal-kapal yang bersandar dibibir pantai. Akhirnya saya pun saya melihat-lihat dari jauh,melihat ke sepanjang pantai untuk memprediksi apa yang bisa saya lakukan di sana dengan keadaan air yang berlumpur. Nah, ketika kami sempat bingung dan celingak celinguk di depan kapal di sana. Datanglah tiga orang wanita cantik menghampiri kami. Lalu mereka menawarkan kami untuk naik kapal menyebrang bersama-sama ke sebrang pantai di depan sana. menurut mereka bila naik kapal hanya berdua atau bertiga bayarnya sama-sama mahal Rp. 100.000/kapal. Jadi bila kami join dengan mereka, maka kami bisa hemat ongkos dengan berbagi biaya bersama mereka. Dan finally, kami buat kesepakatan deal. Kami pun bersama-sama dengan mereka menyebrang pantai ini menuju pantai di depan sana yang katanya indah. Setelah janjian dengan nelayan yang membawa kami menyebrang jalan, akhirnya kami sampailah di bibir pantai di sebrang laut tempat nelayan menyandarkan kapalnya. Dan... Great... subhanallah indahnya pantai ini. Airnya bening dan berpasir putih yang halus. Wow... senang sekali hati saya melihat pantai ini, benar-benar indah pemirsa. Di tambah tidak adanya ombak di sana. Arus air lautnya begitu tenang dan menentramkan. 

Naik kapal penyebrangan
Kamipun segera berjalan-jalan di sekeliling pantai. Hmm,, berhubung sepertinya pengunjung pantai ini sedikit, kami serasa memiliki pantai itu sendiri seperti wisata VIP cuma milik kami berdua.. haha..  Saya pun tidak sabaran ingin bermain air di sana. Dan tentu saja di manapun pantainya saya selalu antusias ingin bermain air. Saya termasuk salah satu orang yang mengagumi keindahan laut ciptaan Allah Swt. Maha besar Allah Swt dengan segala ciptaanNya.. ^_^
Air lautnya seger..
Yes, akhirnya saya sudah menceburkan diri ke dalam air laut. Lumayan dangkal pemirsa. Dataran di dalam air laut masih terlihat karena beningnya air tersebut. Tapi jang terlalu ke tengah laut, karena warnanya mulai biru kegelapan sehingga tidak kita ketahui dalam atau tidaknya dataran yang bisa kita pijaki. 
Nyantai di atas karang-karang
Menurut saya sih, tempat ini mirip danau yang indah dengan beningnya air laut di sekitar bibir pantai. Ditambah banyaknya hewan laut yang kadang-kadang lewat disekitar kita. Sayangnya banyak ubur-ubur yang datang di sekitar bibir pantai yang membuat badan kita terasa gatal-gatal.
tiga cewek cantik yang bersama kami




Ubur-ubur laut
Nah,, kalau foto y terakhir ini,, ini salah satu ubur2 yg bikin badan saya gatal2 nih,, :D tapi bentuknya unik loh,, bulat dan warnanya bening..  Ok sekian dulu cerita tentang pantai ini,, yg mau sharing-sharing juga tentang pantai ini monggo,, saya senang berbagi pengalaman,,, ^_^ see u next,,,
Reaksi:
Posted by indah haya On 8:30 AM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About