Saturday, June 22, 2013

Batu Night Spectakular
Weekend kali ini saya ingin mengunjungi taman lampion di BNS daerah Malang. BNS singkatan dari Batu Night Spectakular. BNS merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di daerah Batu Malang. BNS hanya dibuka pada jam 15.00 sore dan tutup pada malam hari jam 23.00 Wib. Terkadang bila hari libur tiba, bisa sampai tengah malam bukanya. Banyak wahana permainan yang bisa kita nikmati di BNS seperti sepeda gantung, bom-bom car, crazy car, gocart, rumah hantu, bioskop 4D , dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk menikmati wahana di sini, kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000/org. Untuk menikmati wahana di sana harganya bermacam-macam mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 12.500/org. Tiap wahana di bandrol dengan harga berbeda. Dan weekend kemarin, saya sudah niatkan untuk mengunjungi tempat wisata ini. Tapi bukan untuk menikmati wahana yang ada di sana. Saya hanya ingin berkunjung ke taman lampion di sana. Dan, jadilah kami berangkat ke sana. Kami tiba di Taman Lampion sekitar jam 19.30 Wib. Setibanya di BNS begitu banyak pengunjung yang datang ke sana saat itu. Sehingga kami pun harus antri untuk membeli tiket masuk. Untunglah antrian kami tidak terlalu lama. Setelah dapat tiket, kami tidak membuang-buang waktu. Kami langsung menuju Taman Lampion dan antri tiket lagi. Harga tiket masuk Taman Lampion ni di bandrol dengan harga Rp. 12.500/org.
Istana Lampion
Masuk Taman Lampion
Lampion Love
Di dalam Taman lampion, kalian bisa menikmati indahnya lampu-lampu lampion dengan berbagai macam bentuk dan warna. Mulai dari bentuk manusia,bentuk istana, bunga juga bentuk hewan-hewan dan bentuk animasi kartun lainnya. Taman ini disusun begitu indah dengan nuansa romantis di sana. Banyak pengunjung yang datang ke sana untuk menikmati keindahan lampion-lampion di sana. Juga menikmati wahana yang di suguhkan di sana.
Kolam lampion

Bila berkunjung ke BNS, lebih asyik ramai-ramai dengan teman atau keluarga. Karena jika sendirian, tentu gak seru dunk. Sekian dulu perjalanan saya di Taman Lampion BNS di Batu Malang. Jika datang ke Malang  jangan lupa mampir ke tempat yang satu ini, di jamin seru dengan kerlip-kerlip lampu di malam hari.


Menara eifel
Toko pembelian oleh-oleh di BNS
Reaksi:
Posted by indah haya On 8:00 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About