Saturday, October 6, 2012

Wisata Pemandian Ubalan Pacet "My Family"
Wisata pemandian Ubalan Pacet berada di desa Pacet kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Di dalam wisata tersebut kita bisa menikmati pemandangan kolam renang dan beberapa taman bermain untuk anak. Juga terdapat kolam ikan dan mainan sepeda bebek yang bisa kita sewa untuk berkeliling di kolam ikan tersebut. Harga tiket masuk lokasi wisata tersebut Rp. 7.000/org. Untuk bisa menikmati kolam renang di sana, kalian bisa membeli tiket di dalam wisata seharga Rp.5.000/org.  Bila ingin mengayuh sepeda bebek, kalian cukup mengeluarkan uang sejumlah Rp. 10.000/org. Tamannya cukup asri dengan banyaknya pohon yang rindang di sana. Pemandangannya juga lumayan bagus ditambah dengan taman-taman buatan. JIka lapar atau haus, kalian juga tidak perlu kesusahan mendapatkan makanan maupun minuman karena di sana semua sudah tersedia. Jika musim liburan tiba pemandian ini ramai dikunjungi oleh pengunjung. Selain tempatnya enak buat bersantai dengan keluarga maupun teman. Di sini kita juga bisa menyegarkan badan dengan renang di kolam renangnya. Bagi yang membawa anak kecil tentu mereka juga akan senang karena tempat wisata tersebut dilengkapi dengan taman bermain anak. Juga banyak terdapat patung-patung yang berbentuk tubuh manusia dalam dunia dongeng. Udara di pacet yang sejuk membuat tempat ini menjadi tempat tujuan anak-anak bila musim libur tiba.
Mainan anak-anak

My sisters
















Pada saat itu liburan hari Raya Idul Fitri tiba. Kami sekeluarga musyawarah ingin pergi rekreasi keluarga. Dan diperoleh keputusan, kami semua akan berangkat ke pemandian Ubalan di Pacet pada hari Minggu. Dan ketika Hari Minggu tiba, kami berangkat pukul 07.00 pagi menuju Pacet dengan menggunakan sepeda motor masing-masing. Sekitar 45 menit dari rumah kami untuk sampai ke Pacet. Setelah sampai disana, kamipun memarkirkan sepeda motor kami semua dan segera membeli tiket masuk wisat Ubalan tersebut. Begitu masuk ke dalam belum apa-apa sepupu dan sodara saya yang lainnya langsung jepret sana jepret sini. Dan, tak mau kalah dari mereka, saya pun ikut menjadi modelnya.. hehe.. Setelah puas berpose,kami langsung menuju kawasan di dalam wisata tersebut. Yang pertama kami tuju adalah kolam dimana sepeda bebek berada. Sebenarnya kami ingin naik sepeda bebek tersebut. Tapi tidak jadi karena masing-masing dari kami tidak ada yang berani mengawali beli tiket. Akhirnya kami pun hanya duduk-duduk di sana sambil memandang kolam tersebut.
Duduk manis dipinggir kolam

Sepeda Bebek














Tak lama kemudian, karena sudah bosan di kolam tersebut, kami pun melanjutkan perjalanan kami berkeliling taman wisata tersebut. Sambil berkeliling sambil mengambil gambar. Setelah puas berkeliling disekitar taman, kamipun kembali ke tempat duduk yang disinggahi keluarga kami. Kemudian kami segera makan siang bersama. Kami membawa bekal dari rumah sehingga tidak perlu membeli makan di sana. Benar-benar nikmat makan bersama keluarga sendiri.Apalagi makan masakan keluarga sendiri,nikmatnya. Di tambah sambal yang super pedas, mantap abis. Kami semua semangat makan siang tersebut dengan lahapnya.
My sister

Keliling

My Family


Makan siang sama keluarga





























Setelah selesai makan siang, kami semua langsung menuju kolam renang untuk berenang di sana. Pas sekali cuacanya pada waktu itu panas karena waktu sudah menunjukkan pukul 12.00 Wib siang.Setelah berganti pakaian, kami segera menuju kolam renang untuk berenang. Byurr.. byurr... kami sudah berada di kolam renang tersebut, berendam dan bermain air, segernya... Kami semua tidak ada yang bisa berenang, oleh sebab itu, kami langsung menyewa ban yang berada dekat dengan kolam renang. Jadi seharian di kolam renang kami hanya bermain dengan ban dan ciprat-cipratan air. Harga sewa 1 ban seharga Rp.5.000/pcs.
Renang with my family

Kolam renang

Main air





















Nyewa Ban dulu yok




















Setelah hari sudah mulai sore, kami segera keluar dari kolam renang menuju kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri. Setelah itu kami bergegas pulang. Benar-benar liburan yang sangat menyenangkan. Baru kali ini bisa liburan bersama keluarga besar seperti ini. Moment yang tak kan terlupakan sepanjang hidup tentunya. ^_^ . Sekian wassalamua'laikum. Wr.Wb 
Reaksi:
Posted by indah haya On 5:22 AM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About