Thursday, August 20, 2015

Ada satu lagi nih, tempat wisata murah meriah untuk keluarga yang sedang dibangun oleh pemerintah kota Batu yaitu "Hutan Kota Wisata Batu". Tempat wisata ini adalah sebuah taman dengan berbagai tanaman bunga di sekelilingnya. Juga di lengkapi dengan bangku-bangku dan gazebo untuk duduk bersantai di sepanjang taman. Di sini juga terdapat arena bermain anak atau playground yang bisa dinikmati anak-anak saat kita berada di sana. Di taman ini juga sudah menyediakan toilet/ kamar mandi umum untuk para pengunjung. 
Taman Hutan Kota Wisata Batu

Shining Batu

Saat kami berkunjung ke sana kemarin, terlihat taman ini masih baru dalam tahap pembangunan. Rumputnya masih baru ditanam sehingga belum terbentuk sebuah taman. Memang masih terlihat gersang, tapi pemandangan di sekitar lumayan indah dan sejuk.Taman ini sudah dibuka beberapa bulan yang lalu, jadi kita sudah bisa menikmati taman ini. Untuk menikmati taman ini, kita cukup membayar parkir saja Rp. 2.000/kendaraan. Sangat murah bukan?? 
Gazebo di sekeliling taman

View taman kota wisata batu

View Hutan Taman Kota Batu yang masih dalam tahap pembangunan
Jika dibandingkan dengan alun-alun Batu, Taman Hutan Kota Wisata Batu ini masih tergolong sepi pengunjung. Mungkin karena masih baru dibuka. Mungkin jika taman ini segera di sempurnakan pembangunannya, akan lebih bisa menarik para pengunjung untuk datang ke sana. 

Sekian ulasan saya seputar tempat wisata murah di Batu Malang. Semoga bisa jadi refrensi untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. 
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 8:52 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About