Monday, August 22, 2016

Hai warga Surabaya semua,,, di Surabaya ada tempat nongkrong asyik yang baru di Buka loh namanya Food Junction Grand Pakuwon Surabaya. Di mana lokasinya sih? Jadi tempat kuliner yang baru dibuka ini berada di Jl. Grand Banjar Boulevard Tandes di Surabaya Barat daerah Tandes Margomulyo. Tempatnya berada di bawah jalan tol yang baru dibangun dan mulai dibuka pada bulan January 2016. Untuk jam operasional tempat ini mulai dibuka pukul jam 11.00 siang dan tutup pukul 23.00. Tempatnya sangat luas dengan pemandangan yang lumayan bagus. Fasilitas yang ada di sana juga sangat memadai dengan adanya tempat parkir yang bisa menampung banyak kendaraan baik mobil dan motor. Kedai-kedai atau tempat makan dengan banyak pilihan makanan. Toilet dan mushola juga sudah disediakan di sana. Juga ada atraksi hiburan berupa live musik dan sebagainya di sana. 
Danau di Food Junction Pakuwon
Tampak depan Food Junction

Duduk-duduk di tepi danau menikmati ikan-ikan yang ada di dalam danau
Kita bisa menikmati fasilitas makan di ruangan indoor maupun outdoor. Suasanannya sama-sama cozy,,, jika di dalam kita akan merasa sedang berada di foodcourt atau semacam pujasera di dalam ruangan Sedangkan suasana outdoor kita bisa merasakan sensasi pemandangan danau yang ada di sana dengan berbagai fasilitas permainan yang bisa kita naiki seperti mobil gowes, bianglala,perahu boat, perahu kayuh, kereta keliling,kawasan lampion,bom bom car dan lain-lain. Untuk bisa menikmati permainan di sana kita bisa membayar tiket di loket harga permainan sekitar 15rban sampai 30rban. Untuk harga makanan bervariasi mulai dari 5.000 ke atas.
Bianglala dan suasana taman di sana
Jika tidak ingin menikmati permainan di sana, maka kita bisa duduk santai di pinggir danau menikmati pemandangan di sekitar. Apalagi jika kita di sana saat senja, pemandangan langit senja bisa terlihat sangat indah di tempat ini. Yang suka fotografi tempat ini sangat cocok dijadikan obyek foto. Untuk suasana malam, karena tempat ini tempat terbuka, maka kita bisa menikmati pemandangan bintang-bintang di langit dan lampu-lampu lampion seperti di BNS Malang. Untuk masuk ke lokasi Food Junction Grand Pakuwon ini kita tidak perlu membayar tiket masuk, cukup membayar biaya parkir saja sudah bisa menikmati kuliner di sana. 
Lampu lampion di Food Junction
Babysha lagi ngapain???
Nah, bagi kalian yang lagi bingung cari tempat nongkrong yang asyik bareng teman maupun keluarga di Surabaya,  Food Junction Grand Pakuwon ini bisa menjadi pilihan yang bisa kalian kunjungi. 

Sekian dulu yang dapat saya infokan mengenai tempat ini. Lain kali kita keliling Surabaya lagi, cari tempat asyik yang bisa dikunjungi. Salam,, ^_^ 
Reaksi:
Posted by indah haya On 9:10 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About