Saturday, December 10, 2011

Pagi dunia...
Nah kali ini saya akan menuliskan tentang wisata taman safari prigen. Wisata tersebut berada di kabupaten Pasuruan. Bila kalian dalam perjalanan ke Malang pasti akan melewati tempat wisata ini. Karena letak gapuranya tepat di pinggir jalur utama Surabaya - Malang. Nah, saya ke sana dalam rangka rekreasi dari tempat kerja. Ketika sampai di depan gapura Taman Safari saya tidak sabar ingin segera masuk ke tempat wisatanya. Eh, ternyata kami masih harus masuk ke wilayah tersebut melewati sebuah desa sebelum sampai ke tempat wisata itu. Lumayan jauh pemirsa.. Nah setelah sampai di tempat parkir. Barulah saya lega berarti sekarang waktunya untuk mengelilingi Taman Safari yang begitu luas itu. Tiket masuknya Rp. 85.000/org.
Nah untuk pintu pertama kalian akan di suguhkan dengan pemandangan marga satwa di sana. Dengan tetap menaiki bis,kita bisa melihat berbagai macam satwa sepeti kanguru, Bison, Monyet, Macan tutul, Babi, Badak, Ular,Burung,Musang dan berbagai jenis satwa lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu di sini.
Kambing bertanduk
Badak 
Zebra
Gajah
Unta
Badak 
bermacam-macam jenis Burung
Jerapah

Burung Kakak Tua
Nah setelah asyik berkeliling dengan satwa. Kali ini kita bisa turun dari bis untuk berkeliling di tempat lain dengan jalan kaki. Tempat pertama yang saya datangi adalah permainan seperti Roller Coaster, Ayunan layang, Bom bom car dan masih banyak lagi permainan yang bisa kalian nikmati di sana. Harus dicoba, seru loh.. yah walaupun gak se-extrim di Jatim Park. Tapi cukup lah untuk menguji andrenalin kita.. xixi.. Nah setelah dari situ jika waktunya pas kita juga bisa menonton pertunjukan Gajah, atau pertunjukan ikan lumba-lumba. Kalian juga bisa mencoba masuk Puri Hantu untuk menguji keberanian kalian. Juga beberapa kereta gantung atau sepeda gantung yang seru juga.
Swing
Permainan cangkir
Gajah
Jembatan penyebrangan di sana
Rumah tua


Macan
Singa

Beruang

Taman

Monyet

Buaya

Mobil kereta
Kereta Gantung
Nah,, masih banyak yang lain hal-hal seru yang bisa kamu temukan disana. Waktu seharian penuh saja, bahkan saya rasa kurang untuk menikmati semua wahana dan pemandangan di sana.  So,bagi yang  silakan mencoba datang ke sana dan rasakan suasana asyiknya... :)
Reaksi:
Posted by Unknown On 7:00 AM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About