Thursday, May 30, 2013

Nasi goreng Jan**k extra pedas
Kuliner kali ini, kami mengunjungi salah satu restoran di Surabaya yang menyuguhkan menu dengan nama makanan yang cukup extreem buat warga Surabaya "Nasi Goreng Jancuk". Restoran ini terdapat di dalam lobby hotel Plasa Surabaya. Tepatnya di Jl. Pemuda No.31-37 Surabaya. Yaitu tepat di depan WTC Surabaya atau di belakang delta Surabaya. Hmm,,, ketika mendengar nama menu tersebut dari teman kantor saya. Saya sangat tertarik untuk datang ke sana. Seperti apa ya makanannya sehingga di sebut demikian? Nah,, Nasi Goreng Jancuk menurut saya seperti nasi goreng pada umumnya, dengan tambahan daging ayam, udang, telur juga lalapan dan kerupuk. Lalu apa yang beda dari nasi goreng di tempat lainnya?? Nasi goreng tersebut diracik dengan bumbu yang super pedas bahkan ada yang extra pedas, sehingga bila kita makan, sekali gigit,, wah.. pedesnya berasa sampai kemana-mana. Nah, itulah yang menyebabkan nasi goreng tersebut di beri nama Nasi goreng Jancuk karena rasanya yang begitu pedas sehingga membuat warga Surabaya yang memakannya berkata " Jan**k pedesnya". Kabar yang beredar begitu pemirsa. 

Menu special dinner
Kalian juga bisa memilih tingkat kepedasan nasi goreng tersebut. Mau pesan nasgor pedas, super pedas atau extra pedas. Semua tergantung pemesan. Kalau kalian suka tantangan, saya sarankan pilih yang paling pedas, rasanya nikmat loh... hehe....Selain nama menunya yang menarik perhatian, Tempatnya juga romantis pemirsa. Dengan design tempat makan yang apik dan klasik, sambil makan kita juga bisa menikmati music life di sana. Penyanyi nya dengan suara merdu akan menghipnotis kalian terbuai dengan irama lagu yang semuanya lagu tentang cinta... Weleh,, weleh,,, so sweet pokoknya.. Selain itu, pelayanan di restoran tersebut juga sangat baik dan ramah. Jadi,, kita bisa makan dengan nyaman di sana.Untuk harga satu porsi nasi goreng jancuk di bandrol seharga Rp. 130.000/porsi (sudah termasuk es teh 1 teko). 1 porsi nasi goreng tersebut bisa kalian nikmati untuk 5 sampai 10orang. Jadi bagi yang ingin makan romantis dengan keluarga atau teman, bisa datang ke restoran ini. Bila tidak habis, kalian juga bisa minta dibungkuskan, karena jika datang hanya berdua tentu saja tidak akan habis nasi goreng sebanyak itu. Kecuali jika kalian memang benar-benar kelaparan,, xixixi..
Suasana restoran
Banyak orang yang tertarik untuk menikmati nasi goreng di sana, dari mulai pebisnis, mahasiswa sampai juga para ibu rumah tangga dan keluarga-keluarga yang lainnya. Jika kalian berminat ke sana, jika beruntung kalian bisa langsung dapat tempat. Tapi jika kurang beruntung, maka kalian harus menunggu di Lobbi hotel dulu untuk antri tempat duduk. Karena tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Partner Kerja
Nah, sekian dulu kuliner kita di kota Surabaya. Sampai ketemu di acara kuliner saya yang lainnya.. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Reaksi:
Posted by indah haya On 10:42 PM 2 comments
Comments
2 Comments

2 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About