Saturday, May 18, 2013

Malam minggu yang cerah kala itu. Kami sekeluarga pulang ke rumah ayah di Malang. Kebetulan adik-adik saya sudah berada di Malang terlebih dahulu. Jadi tinggal saya ibu dan adik sepupu yang berangkat ke sana. Kami bertiga berangkat dari Surabaya pukul 16.00 wib. Sesampainya di terminal bungurasih, kami kesulitan mendapatkan tempat parkir. Mungkin karena saat itu weekend, jadi banyak orang yang berlibur atau pulang kampung, sehingga hampir semua tempat parkir penuh. Tapi beruntunglah kami, masih ada satu tempat parkir  yang mau menampung sepeda saya. Dan, setelah sepeda motor saya titipkan di tempat parkir, kami segera menuju ke terminal bis jurusan Malang. Alhamdulillah, biarpun banyak penumpang, kami dapat tempat duduk, bis AC tarif biasa. Lumayan bisa hemat..xixixi... Kami tiba di Malang pada pukul 18.30wib. Cuaca sedang gerimis pada saat itu. Kami pun langsung menuju rumah yang ada di Singosari, Malang. Sesampainya dirumah, kami istirahat sebentar. Awalnya, kami berencana jalan-jalan ke BNS sekeluarga. Tetapi karena cuaca tidak mendukung, akhirnya kami putuskan untuk kuliner saja di dekat-dekat sana. Kebetulan adik saya tahu tempat makan enak di sana. Dan, finally, kami pun langsung berangkat dengan dua sepeda motor.

Kami menuju daerah Blimbing daerah Malang menuju ke waroeng steak and shake di jalan ciliwung. Sesampainya di sana. Ternyata, sudah banyak orang yang datang untuk dinner. Hmm.. laris manis.. apalagi malam minggu. Banyak ABG-ABG yang datang ke sana. Untunglah kami masih dapat satu tempat duduk, lesehan lagi. Setelah duduk, kamipun segera memesan makanan. Menunya lumayan banyak dan semua menu menu makanan cepat saji.Harganya pun lumayan terjangkau. Berikut menu yang kami pesan :
Chicken papper   Rp. 14.000/porsi
Beef Steak          Rp. 19.000/porsi
Steak cumi-cumi Rp.  15.000/porsi
Chicken steak     Rp.  14.000/porsi
Nasi                    Rp. 4.000/porsi
Lemon tea           Rp. 5.000/gelas.

Nah, rata-rata harganya di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 14.000,- sampai Rp. 20.000,- tergantung makanan apa yang di pesan. Pelayanannya juga cukup memuaskan. Cepat dalam penyajian dan tempatnya juga bersih. Juga suasana tempat yang nyaman, cukuplah buat refrensi makan-makan bersama keluarga atau teman. Bila Anda tertarik, datang saja ke sana. Waroeng steak and shake bukan hanya di jalan ciliwung saja. Cabangnya pun banyak di sekitar Malang. Selamat berwisata kuliner... :)
Reaksi:
Posted by indah haya On 7:00 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About