Sunday, September 1, 2013

Pagi pembaca setia blog.......
Lama vacum di blog membuat saya semakin rindu untuk berceloteh di sini. Banyak hal yang ingin saya tuangkan di media ini. Kenapa saya bisa vacum?? karena laptop saya yang jatuh dan terbanting dari meja mengakibatkan rusak dan tidak bisa digunakan. Belum lagi modem saya yang hilang secara tiba-tiba. Kemudian sudah dapat ganti modem yang baru tapi akhirnya modem saya pun ikut patah juga karena terjatuh dengan laptop. Dan,,, kisah tragis itu membuat saya bersedih hati dan kehilangan semangat untuk menulis. Tapi kini saya kembali lagi untuk berbagi kisah bersama kalian. Entah ada yang membaca atau tidak yang penting saya bisa berceloteh... hehe.... 

Ok,, kali ini saya ingin bercerita tentang wisata kuliner yang saya kunjungi beberapa hari kemarin. Saya dan adik sepupu saya sedang berkunjung ke rumah sanak sodara di daerah Gresik. Setelah bersilaturahmi di sana, kami pun mampir ke warung bakso SETAN di daerah Kota Baru Driyorejo Gresik. Bakso Setan merupakan menu bakso seperti bakso pada umumnya, tetapi yang membedakan adalah rasanya yang lumayan pedas. Juga yang membuat tertarik adalah bentuknya yang tidak bulat seperti bakso biasa. Bentuknya unik dengan bentuk seperti bunga yang sedang bermekaran. Atau bisa juga diibaratkan seperti bintang. Rasanya lumayan enak dan pedas. Menu lainnya yang bisa kalian nikmati di sana ada bermacam-macam berikut daftar menunya :
Bakso Setan KBD
1. Bakso Setan         Rp. 8.000
2. Bakso King          Rp. 7.000
3. Bakso biasa         Rp. 6.000
4. Mie ayam bakso  Rp. 7.000
Mantap deh pedasnya
Nah, bagi yang penasaran dengan bakso ini bisa langsung datang ke KBD (Kota Baru Driyorejo) Gresik. Yang pasti di KBD ini kamu bisa membeli berbagai macam makanan mulai dari yang ringan hingga yang berat.KBD ini merupakan suatu tempat yang bisa disebut dengan pasar malam di dalam sebuah perumahan. Karena tempat ini hanya ramai dikunjungi oleh pengunjung pada malam hari. Banyak penjual yang menjajakan makanan di tempat ini. Juga berbagai macam toko-toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya. 

Ok, sekian dulu cerita wisata kuliner saya di kota Gresik. Menu nya sederhana tapi cukup menarik untuk dikunjungi. Salam hangat,,, :)
Reaksi:
Posted by indah haya On 4:00 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About