Tuesday, September 3, 2013

Student Teacher Meeting adalah salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya oleh kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya. Acara tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa, dosen maupun rektor kampus tersebut guna untuk saling mengenal satu dengan lainnya dalam satu fakultas. Misalnya saja di fakultas saya Bahasa Inggris, tiap tahun akan ada undangan STM (Student Teacher Meeting) dari panitia yang ditunjuk untuk seluruh mahasiswa baru yang bergabung dalam fakultas tersebut. Dari mahasiswa semester tua sampai mahasiswa baru semua ikut bergabung dalam acara ini. Acara ini biasanya di adakan dengan menyewa vila di daerah yang beriklim dingin karena sekaligus untuk acara refreshing. Misalnya saja di daerah pacet, trawas, ataupun Malang. Dalam acara tersebut, kita di persilahkan untuk menampilkan bakat yang kita punyai. Misalnya drama dalam bahasa Inggris, menyanyi, baca puisi, nari, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa tampilkan di sana. Biasanya acara tersebut di mulai hari Sabtu dan pulang di hari Minggu.  Dosen-dosen pun biasanya juga ikut menampilkan bakat-bakat yang mereka miliki, seperti menyanyi, main drama, main music dan lain sebagainya. Pokoknya semua yang hadir di acara ini bisa memberikan kontribusi pada saat acara inti berlangsung.
Salah satu tim mahasiswa yg lg unjuk performa
Yang ini performa dari FKIP English Krian
persiapan mau pulang action dulu lah,,, :D
Acara yang diadakan oleh kampus Muhammadiyah ini sangat bermanfaat sekali khususnya untuk Mahasiswa. Selain kita bisa melihat bakat masing-masing mahasiswa, kita juga bisa mengenal lebih dekat sosok dosen maupun temen-temen kita sesama jurusan di semester lain. Dengan adanya acara ini diharapkan mampu memotivasi semangat mahasiswa untuk terus mengembangkan bakatnya di bidang Bahasa Inggris. Mempelajari bahasa Inggris tidaklah sulit jika kita mampu memahami dan belajar dengan tekun, serta bisa mempraktekkannya dalam kehidupan kita sehari-hari.
Jalan-jalan pagi disekitar vila
Action drama dari dosen English depart
Yang ini para dosen yg lagi perform di STM Malang
Belajar dan terus belajar akan membuat kita semakin kaya dengan ilmu pengetahuan. So, tunggu apalagi?? ayo belajar bersama di kampus Muhammadiyah Surabaya dan temukan banyak pengalaman dan pengetahuan di sana. ^_^   .Salam FKIP English Education 2008.
Acara STM di Trawas
Mahasisiwa yg lg tunggu acara dimulai
Foto sama dosen tercinta Pak Wi
Cari yg seger-seger di villa,xixixi
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 12:38 AM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About