Tuesday, September 24, 2013

Hi guys,,, Makan-makan lagi yok..^_^ ,, Kali ini kita wisata kuliner di daerah Surabaya, namanya Kedai Sabindo. Di kedai Sabindo ini menawarkan beraneka ragam makanan yang unik-unik kawan, mulai dari aneka nasi goreng yang bervariasi macamnya seperti nasi goreng sabindo( nasi goreng dengan taburan telur diatasnya) atau nasi goreng pattaya (nasi goreng di dalam lapisan telur), dan menu nasi goreng lainnya yang beraneka ragam macamnya. Kemudian ada menu mie juga mulai dari mie goreng, kwetiau, mie susu, dan aneka mie lainnya. Dan sebagai menu penutup, kalian bisa memesan roti tisu (roti lapis tipis yang berbentuk seperti tumpeng dan manis rasanya) atau menu roti lainnya. Untuk minuman juga bervariatif macamnya, ada teh openg, teh tarik, limau madu, limau palm, coffee, es jeruk aneka jus dan bermacam-macam minuman-minuman yang namanya unik-unik ( nama minumannya saya agak lupa,, hehe...). 
Special Menu Mie Susu
Menu yang saya pesan
Roti tissu, nasi goreng pattaya & nasi goreng sabindo
Kedai ini lumayan ramai dikunjungi oleh pengunjung, apalagi pada waktu weekend. Dan yang paling banyak mengunjungi adalah muda mudi. Tempat ini memang cocok untuk anak muda, selain menu yang ditawarkan unik, juga tempatnya lumayan menarik dengan hiasan teko berwarna emas di setiap mejanya, sehingga membuat suasana berbeda. Juga pelayanannya lumayan cepat. Jadi kita tidak perlu menunggu lama ketika memesan makanan. Kedai ini berada di jalan Simpang Darmo Permai Utara, Surabaya. Bagi kalian yang suka mencoba hal baru, bisa datang nih ke kedai ini. Menu dan penyajian makanannya sangat variatif. Untuk harganya sepiring nasi goreng pattaya di bandrol dengan harga Rp. 21.000,-. Untuk harga menu lainnya berbeda-beda tergantung pemesanan.
Nasi Goreng pattaya-nasi goreng didalam lapisan telur
Nasi goreng pattaya
Nasi Goreng Sabindo
Karena saya termasuk orang awam yang baru tau tempat makan ini, jadi hanya sedikit yang bisa saya ceritakan. Tapi semoga bisa jadi sedikit referensi juga bagi yang lagi cari-cari menu makanan unik di Surabaya. ^_^
Reaksi:
Posted by indah haya On 10:48 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About