Thursday, December 22, 2016

Taman bunga sakura berada di Jl. Keputih Tegal timur II Keputih, Sukolilo Surabaya. Lokasinya bersebelahan dengan hutan bambu keputih. Untuk sampai ke tempat ini kita hanya perlu menuju ke arah terminal keputih karena taman ini berada tepat di belakang terminal keputih. Untuk masuk ke taman ini kita tidak dipungut biaya alias free. Kita cukup membayar parkir saja. 
View Taman Sakura Keputih





Apa sih yang ada di dalam taman ini? Taman ini saya rasa sama seperti taman-taman lainnya, pemandangan yang bisa kita nikmati yaitu berbagai macam tanaman bunga dan tanaman penghijauan lainnya. Ada kolam air yang terdapat ditengah taman. Ada playground tempat bermain anak di sana. Taman ini masih dalam proses pembangunan sehingga belum sepenuhnya sempurna. Untuk fasilitas pun belum begitu memadai. 
Taman bermain anak




Babysha mainan








Di sini kita bisa menikmati indahnya bunga-bunga yang bermekaran di sana, atau sekedar duduk bersantai menikmati alam. Bila anda mengajak anak kecil, kita bisa ke lokasi taman playground di sana, sudah ada ayunan, jungkat jungkit, perosotan dan beberapa permainan lainnya untuk anak. Jika kita ke sana di siang hari, suasana di taman masih terasa panas, karena belum ada pepohonan yang rindang yang bisa dijadikan tempat berteduh. Namun kita bisa bersantai di hutan bambu di sebelah taman ini sambil duduk-duduk menanti sore menjelang.
























Demikian review saya tentang taman ini. Bagi yang bingung mau weekend kemana di Surabaya, ke taman ini saja bersantai-santai di sini. Selamat berkunjung...
Reaksi:
Posted by indah haya On 10:21 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About