Friday, December 23, 2016

Pantai Watu Leter berada di Rowotrate Sitiarjo Sumbermanjing kabupaten Malang. Pantai ini bersebelahan dengan pantai Goa Cina.  Jadi jika kalian ingin menuju ke pantai ini silakan ikuti penunjuk jalan ke arah pantai Sendang biru atau Goa Cina. Nama pantai ini belum seterkenal pantai Goa Cina, namun pantainya tidak kalah cantik dengan pantai Goa Cina. Pantainya masih tergolong sepi pengunjung dan masih bersih.
Pantai Watu Letter

Beautiful View of Watu Letter


Air laut di sini berwarna biru kehijauan. Ombaknya lumayan kencang sih, tapi jika ingin berenang disini, saya sarankan untuk menepi ke sebelah kiri pantai yang bebatasan dengan karang. Karna walaupun ombaknya cukup besar namun di sisi batu-batu karang ini, ombak masih bisa terkendali guys. Airnya bening dan seger. Enak banget buat kungkum dan berenang. Walaupun cuaca saat itu panas banget, tapi karena angin yang berhembus sepoi-sepoi dan bikin silir-silir, panasnya terik matahari tidak kita rasakan.
















Untuk pemandangan di pantai ini hampir sama seperti pantai Ngudel di sisi kiri kanan pantai di selubungi oleh tebing-tebing karang. Untuk fasilitas juga sudah sangat memadai dengan adanya toilet, warung dan masjid. Untuk tiket masuk dibandrol Rp. 10.000/ orang. untuk parkir mobil Rp. 10.000,-. Sekali masuk gapura pantai ini kita sudah bisa menikmati dua pantai sekaligus yaitu pantai Goa Cina dan pantai Watu Leter.








 Sekian dulu review dari saya terkait pantai ini. Sampai jumpa di episode mantai selanjutnya. Salam,, ^_^
Reaksi:
Posted by Unknown On 12:10 AM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About