Sunday, December 25, 2016

Liburan.. liburan....
Oke guys,, kita lanjut liburannya. Setelah hari pertama kemarin kami berkunjung ke Pulau Kenawa di Sumbawa, hari kedua kami mengeksplore ke pantai-pantai di Lombok. Untuk pantai pertama kita menuju ke pantai Kuta Lombok. Pantai Kuta lokasinya berada di daerah Praya Lombok tengah Nusa Tenggara Barat. Letak pantai ini lumayan dekat dengan Bandara Internasional Lombok, kira-kira hanya 35 menit perjalanannya. Nama pantai ini sangat populer di Lombok, sehingga pantai ini menjadi salah satu destinasi pantai yang harus kalian kunjungi jika datang di Lombok. 
Pantai Kuta Lombok
Pantai ini diapit oleh dua perbukitan yang hijau dan asri. Warna air lautnya hijau tua kombinasi dengan hijau tosca yang bening. Tekstur pasirnya halus dan berpasir putih. Ombaknya tenang dan pemandangannya lumayan menyejukkan. Pantai ini lebih mirip danau menurut saya, karena hampir tidak berombak dan warnanya benar-benar hijau. Pantai yang lumayan unik dan berbeda dari yang lain. 
View pantai Kuta
Beautiful beach



Disini kita bisa bermain air, berenang, mengabadikan moment, dan berkeliling menikmati pemandangan pantai. Jika ingin membeli oleh-oleh di kawasan pantai Kuta ini, sudah banyak disediakan toko-toko penjual oleh-oleh dan souvenir.  Di kawasan pantai ini banyak sekali anak kecil yang menjajakan gelang souvenir pada setiap pengunjung yang datang. Saya sarankan jika kalian memang berniat beli, maka silakan di pilih dan dibeli. Namun apabila tidak berniat membeli souvenir tersebut, maka sebaiknya segera bilang tidak membeli agar tidak diikuti. Karena menurut pengalaman saya selama disana, begitu tiba di pantai ini, saya langsung diserbu oleh anak kecil-kecil yang menjajakan barang dagangannya. Sebenarnya niatnya pengen beli sih, namun karena saking banyaknya kerumunan anak yang datang membuat saya tidak nyaman dan tidak bisa memilih-milih mana sovenir yang ingin saya beli. Alhasil, kami langsung ngibrit keluar dari pantai dan tidak jadi membeli oleh-oleh di sana. 
Ada yang lagi karate di sana

Tempat parkir

Pintu masuk ke pantai Kuta



Kami hanya sebentar di pantai ini, karena memang tujuannya hanya ingin foto-foto dan melihat pemandangan nyata pantai Kuta Lombok yang namanya sudah mendunia ini. Demikian review saya selama perjalanan ke pantai Kuta di Lombok Tengah. Selamat berkunjung ya,,,,, ^_^ 

Keep clean and Green.
Reaksi:
Posted by indah haya On 9:32 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About