Sunday, December 25, 2016

Lanjut lagi guys.. setelah tadi kita berkunjung ke Pantai Kuta, Kami pun melanjutkan perjalanan menuju pantai Aan yang letaknya tidak jauh dari pantai Kuta. Di pantai Aan air lautnya bening dan pasirnya berpasir putih. Ombaknya lumayan tenang juga. Di pantai ini ada destinasi lain yang bisa kalian kunjungi sekaligus dalam satu waktu yaitu pantai Batu Payung, Bukit Merese, dan pantai Cemara. Namun untuk menuju ke pantai Batu Payung kita perlu menyebrang menggunakan perahu nelayan.
View Pantai Tanjung A'an Lombok
Pantainya lumayan bagus dan tenang, air lautnya bening dan bersih, namun sangat di sayangkan terlalu banyak hewan anjing yang berkeliaran di pantai sehingga membuat kami tidak nyaman. Apalagi saat kami ingin makan di gazebo-gazebo pinggir pantai, begitu makanan di buka anjing-anjing tersebut langsung berlari menuju arah kami dan menggonggong -gonggong seolah mereka pun ingin makan apa yang sedang kami makan. Kejadian tersebut berlangsung lumayan lama. Sehingga mau makan pun saya sudah tidak berselera karena saking takutnya di kelilingi oleh anjing-anjing tersebut. 
Babysha mainan ayunan

Beautiful Beach

Tanjung Aan Lombok



Akhirnya kami pun beranjak pergi dari pantai ini karena rasa ketidaknyamanan kami tersebut. Tidak sempat berkeliling melihat pemandangan di sana. Untungnya kami sudah mengabadikan beberapa foto selama berada di sana.


Duduk - duduk di Gazebo

Penjual gelang




Saya berharap, pengelola pantai ini bisa lebih mengelola tempat ini dengan baik apalagi yang berhubungan dengan hewan liar di sini karena sangat mengganggu kenyamanan wisatawan yang ingin mengunjungi pantai ini. 
Reaksi:
Posted by indah haya On 10:47 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About