Thursday, December 22, 2016

Pantai Ngudel berada di desa Sindurejo kecamatan Gedangan kabupaten Malang. Rute untuk menuju pantai ini sangat mudah karena lokasinya berada di pinggir jalan lintas Selatan yang baru di bangun di Malang Selatan. Untuk petunjuk arahnya pun sudah ada plakatnya. Jika dari arah surabaya kita cukup mengikuti jalur menuju pantai Balekambang. Sampai di persimpangan jalan nanti ada plakat petunjuk arah, untuk ke pantai Ngudel kita belok kiri ke arah pantai Bajul Mati.Nanti di kanan jalan ada papan besar bertuliskan pantai Ngudel. 
View Pantai Ngudel

Lagi menimkati suasana pantai semua


Pantai ini masih tergolong pantai yang baru di buka di tahun 2016 ini. Pantainya masih asri, bersih dan alami. Pantai berpasir putih ini memiliki ombak yang lumayan kencang sehingga kita tidak di perbolehkan untuk mandi di sana. Untuk pemandangannya pantai ini di kelilingi oleh bukit dan tebing. Serta di sekeliling pantai terdapat bebatuan yang mengelilingi di bagian tengah bibir pantai. Bagi yang ingin bersantai di pinggir pantai kita bisa duduk-duduk di bawah pepohonan yang rindang di sana. Juga terdapat gazebo untuk sekedar duduk-duduk bersantai. 
Gazebo tempat duduk-duduk

Pohon Bakau

Area penghijauan









Air laut di pantai ini berwarna biru bening dan jernih. Suasana tenang dan nyaman bisa kita rasakan saat berada di sana, karena pantainya memang masih sepi dan tidak terlalu ramai pengunjung. Untuk tiket masuk, karena kami sampai di sana pagi-pagi sekali, tampaknya loket tiket masuk pantai belum buka sehingga kami free berwisata di sana "Gratis guys" :D . Untuk fasilitas di pantai ini sudah tergolong lengkap dengan adanya toilet dan warung-warung.














Sarapan













efek kamera gak jelas,,, :D
Sekian review saya mengenai pantai ini. Selamat berkunjung ^_^
Posted by Indah-haya.blogspot.com On 11:33 PM No comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About