Tuesday, February 11, 2014

Nusa Dua Bali adalah merupakan satu dari beberapa tempat wisata indah yang ada di Pulau Dewata Bali. Nusa Dua Bali memiliki pemandangan pantai yang indah dan menawan. Tidak hanya itu, ombak di Nusa Dua Bali sangat ramah untuk dibuat tempat bermain air. Juga pasirnya yang putih berkilauan menambah indahnya pemandangan di sana. Suasananya pun tenang dan nyaman dengan pohon-pohon rindang yang ada di sekitarnya. Birunya air laut menambah suasana pantainya menjadi semakin mempesona. Banyak turis asing yang berkunjung di sana untuk menikmati indahnya laut di sana. Selain itu, di sana juga terdapat beberapa resort dan hotel yang bisa di sewa untuk penginapan bagi para pengunjung. 
Nusa Dua Bali
Pemandangan perahu di Nusa Dua Bali
Indahnya pasir putih di Nusa Dua Bali 
Tempat berjemur turis
beautiful right???
Pagi itu kami datang ke Nusa Dua Bali pada pukul 09.00 pagi. Matahari tampak cukup terik saat itu, sehingga lumayan panas di luar sana. Sesampainya di kawasan depan Nusa Dua Bali, kami menyempatkan diri untuk berhenti di taman dan foto-foto sambil menikmati air mancur di taman tersebut. Setelah puas foto-foto bersama, kami kembali meluncur ke jalan menuju pantai Nusa Dua. Karena pada waktu itu jalan utama ke pantai Nusa Dua ditutup, maka kami terpaksa berputar-putar mencari jalan masuk kesana. Akhirnya kami dapatkan jalannya dan langsung menuju pantai. Kami masuk ke Nusa Dua melalui jalan di belakang hotel Grand Hyatt Bali. Tampaknya sedang ada pembangunan di sana sehingga jalan ditutup untuk sementara waktu. Ketika sampai di bibir pantai, wow... subhanallah, benar-benar indah pemandangannya. Air laut yang biru dengan dikelilingi pasir putih. Di sekitar pantainya tampak banyak turis yang sedang berjemur dan bermain air di sana. 
Main air
Liburan yang asyik
Berenang bareng
Kami pun langsung mencari lokasi strategis untuk menaruh barang dan akan dijadikan tempat kami beristirahat nantinya. Dan berhubung matahari sangat terik dan cukup panas, kami memilih tempat tepat di bawah pohon yang cukup rindang. Apalagi ada adik kecil Nanda yang ikut dalam perjalanan kami sehingga perlu tempat yang nyaman juga untuk dia. Nah, setelah dapat tempat, saya dan mbak Elia langsung berlarian ke bibir pantai untuk berenang disana. Wah, benar-benar seger dan asyik. Kami pun mulai bermain dengan ombak dan melompat-lompat di pantai. Selain itu kami juga bisa melihat ada orang yang surfing di sana. Rata-rata pengunjung yang berada di sana adalah bule semua, jadi bisa dikatakan kami merupakan satu-satunya pengunjung lokal yang nyasar di sana.. haha... Bu Susi, Nanda dan Uti mulai menyusul kami untuk bermain air di pantai. Wah, ramainya,, senengnya bisa main di pantai bersama-sama. Andai saya bisa mengajak keluarga ke sini, pasti lebih senang lagi, xixixi,,, Semoga suatu saat bisa mengajak mereka. Aamin..
Ombaknya cantikkk
Banyak turis
Lokasi kami bermain air adalah tepat di belakang hotel Grand Hyatt Bali, sehingga selain bisa menikmati wisata antai di sana, kami juga bersantai-santai di taman hotel. Juga ada kolam renang dan restoran yang bisa kita kunjungi di sana. Setelah puas bermain air di sana, kami segera mencari kamar mandi untuk bersiap pulang. Namun, karen alokasi kami di lokasi Hotel, maka kami tidak bisa menemukan fasilitas kamar mandi umum di sana. wal, hasil, kami hanya membilas badan kami di bawah shower umum dekat kolam renang. Dan tanpa ganti baju, kami langsung bablas menuju wisata pantai yang lainnya dengan baju yang basah. Never mind,, kami menikmatinya,, xixi,, 
Narsis depan kolam renang hotel Grand Hyatt
Jalan masuk di belakang hotel
Dan, sekian cerita jalan-jalan saya di Nusa Dua Bali. Sampai ketemu lagi di wisata indah lainnya di Bali. Salam..
Reaksi:
Posted by indah haya On 12:14 AM 1 comment
Comments
1 Comments

1 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

My Fans

    Blogger news

    Blogroll

    About